Advertise

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 17 Desember 2012

Windows Phone Store Hadir di 37 Negara Lagi

0 komentar
Jelang berakhirnya 2012, Microsoft meluncurkan toko aplikasi online  Windows Phone Store langsung di 37 negara.

Kehadiran toko aplikasi online kini menjadi kunci kesuksesan sebuah platform sekaligus sejumlah perangkat yang menyertainya.

Dalam banyak hal, Microsoft dengan sistem operasi Windows Phone miliknya masih kalah bersaing dengan platform Android besutan Google dan iOS buatan Apple, yang masing-masing memiliki ribuan aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store.

Untuk mengejar ketinggalan itu Microsoft baru saja mengumumkan di blog resminya mengenai kehadiran toko aplikasi online miliknya yang bernama Windows Phone Store di 37 negara lagi. Tambahan ini menjadikan Windows Phone Store kini bisa diakses di 191 negara.

Bersama peluncuran itu, Microsoft juga mengumumkan bahwa Windows Phone Web Store saat ini sudah bisa diakses di 112 negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Berikut adalah 37 negara terbaru yang toko aplikasi online milik Microsoft ini dirilis:

Angola, Armenia, Bangladesh, Benin, Burkina Faso, Burundi, Kamerun, Chad, Republik Demokratik Kongo, Republik Dominika, El Salvador, Guinea, Haiti, Honduras, Kenya, Liechtenstein, Madagascar, Malawi, Malaysia, Mali, Mozambique, Nicaragua, Niger, Pakistan, Paraguay, Rwanda, Senegal, Sierra Leone, Somalia, Tajikistan, Tanzania, Togo, Turkmenistan, Uganda, Yamen, Zambia, dan Zimbabwe.

Leave a Reply

 
Batlax Tech © 2011 XegaVega & Tim Batlax. Supported by IdWebhost

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda