Advertise

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 10 Desember 2012

Friendster Hadirkan Fitur Social Discovery

0 komentar
Friendster sudah berubah menjadi situs social game pada saat peluncuran ulang di bulan Mei 2012. Setelah cukup sukses menjadi situs khusus bermain game, Friendster memperkenalkan fitur baru yang bernama Social Discovery. Dengan fitur terbaru ini, Friendster kembali mendukung social network.

Friendster Social Discovery
Sekarang kamu bisa memasukkan umur, jenis kelamin, dan bahkan foto untuk profilmu. Hal ini digabungkan dengan Friendster Finder, fitur search yang baru, kamu dapat mencari teman sesuai dengan preferensi kamu.

Kamu bisa menambahkan teman baru dengan memilih crush pada profil orang lain yang ingin berkenalan. Jumlah crush yang bisa kamu berikan dapat diakses secara gratis tetapi terbatas. Nantinya ada menu khusus untuk melihat kamu meminta menjadi teman kepada siapa saja dengan menu My Crush. Kamu juga bisa mengakses menu My Admirers untuk melihat siapa saja yang crush terhadapmu. Apabila kamu menyetujui atau disetujui oleh orang lain, maka kamu bisa melihat koneksi temanmu pada menu My Matches.

Friendster Social Discovery
Kamu juga bisa meningkatkan pengalaman mencari teman ini dengan menggunakan Friendster Coins. Dengan menggunakan mata uang virtual ini, kamu bisa membeli Friendster Finder VIP Pack untuk menaruh profil kamu di posisi paling atas pada saat pencarian, atau Wall of Fame VAS (value-added services) untuk menaruh foto profil kamu pada Friendster Finder VIP Banner. VAS lainnya yang bisa kamu beli adalah pass tambahan untuk melakukan crush, mengungkapkan profil admirer, atau mencari tahu siapa yang melihat profil kamu.

Friendster Social Discovery
Homepage untu profil juga diperbaharui. Sekarang kamu bisa memberikan like pada status teman, memberikan komentar, dan bahkan share video dan foto dengan sangat mudah.

Leave a Reply

 
Batlax Tech © 2011 XegaVega & Tim Batlax. Supported by IdWebhost

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda